Jl. Bougenville No.5, Masale Kota Makassar (0411) 441077 [email protected]
img
Berita

Detail Berita

img

Lima Asosiasi Dampingi Pemprov Bentuk Forum CSR

Makassar--Forum CSR resmi dibentuk  setelah Pemerintah Provinsi Sulsel bertemu para asosiasi dan badan usaha. Pemprov lalu menunjuk lima delegasi yang ikut hadir untuk menyusun formaturnya.

Kelima delegasi tersebut berasal dari Asosiasi pengusaha indonesia (Apindo Sulsel), Kamar Dagang dan industri (Kadin Sulsel), Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia (Ardin Sulsel), Bank Indonesia dan PT. KIMA.

Pertemuan berdurasi dua jam di ruang rapat bappelitbangda pemprov sulsel pada Kamis (3 juni 2021) itu akhirnya menyepakati berdirinya forum yang mensinergikan program pemprov dan perusahaan ini.

Ketua Apindo Sulsel,  Latunreng mengatakan ini langkah baik sebagai upaya membangun pemerataan penyaluran program CSR di 24 kab/kota.

" forum ini mempertemukan sinergisitas program CSR perusahaan dengan program pemprov, sehingga tumpang tindih penyaluran program bisa diminimalisir," jelasnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulsel, Drs Muhammad Firda yang memimpin pertemuan kedua belah pihak ini menjelaskan pemprov akan menjembatani dan menfasilitasi penyelenggaraan forum tersebut. "Dengan hadirnya forum ini, Pemprov dapat menyelaraskan program CSR di berbagai sektor yang tentunya sudah disusun sesuai arah kebijakan perusahaan setiap tahunnya," paparnya. 





img

Butuh Bantuan?

Memiliki pertanyaan mengenai terkait detail Perizinan di Sulawesi Selatan ?

Hubungi Kami
"SELAMAT DATANG"  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan telah menyelenggarakan  sebanyak  321 Jenis Izin dan Non Perizinan, Jam Pelayanan Senin sampai dengan Kamis Pukul 08:00 WITA  d/d 16.00 WITA  dan Hari Jum\'at Pukul 09:00 s/d 15:30 WITA, DPMPTSP  dengan alamat "Jalan Bougenville No.5 Makassar". 
docx file PDF