Jl. Bougenville No.5, Masale Kota Makassar (0411) 441077 [email protected]
img
Berita

Detail Berita

img

DPMPTSP Sosialisakan Kemitraan Usaha dan LKPM Online

MAKASSAR - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) Provinsi Sulsel menggelar kegiatan Sosialisasi Kemitraan Usaha dan LKPM Online di Hotel Aston Makassar, Rabu (31 Maret 2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas PTSP Sulsel Dr. Jayadi Nas. Narasumber yang diundang antara lain Kadis Koperasi dan UMKM Sulsel Abdul Malik Faisal SH. M.Adm.pemb dan SM SDM dan Umum PLN Sulselbar, Mundhakir.

Usaha besar dan UMKM, katanya, harus senantiasa mengedepankan prinsip saling menguntungkan dan meningkatkan daya saing dengan pasar global.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini komitmen usaha besar dan UMKM semakin selaras dengan amanat Undang-undang (UU No. 11/2020 tentang Cipta Kerja)," harap Jayadi Nas.

DPMPTSP sendiri juga terus berkomitmen menjadi mediator yang akan terus berupaya membangun ekosistem yang kondusif agar tercipta kolaborasi antara UMKM dan pelaku usaha besar.

Pada kesempatan itu Jayadi juga menekankan agar para pengusaha dan perusahaan senantiasa melaporkan kegiatan penanaman modalnya (LKPM) setiap triwulan.

img

Butuh Bantuan?

Memiliki pertanyaan mengenai terkait detail Perizinan di Sulawesi Selatan ?

Hubungi Kami
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan telah menyelenggarakan  sebanyak  321 Jenis Izin dan Non Perizinan, Jam Pelayanan Senin sampai dengan Kamis Pukul 08:00 WITA  d/d 16.00 WITA  dan Hari Jum\'at Pukul 09:00 s/d 15:30 WITA, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan Terletak Di Jalan Bouginville No. 5 Kota Makassar. 
docx file PDF