Jl. Bougenville No.5, Masale Kota Makassar (0411) 441077 [email protected]
img
Berita

Detail Berita

img

DPMPTSP bekali Pangkep Soal RUPM

MAKASSAR--Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sulawesi Selatan memberi pengarahan dan masukan kepada DPMPTSP Kab Pangkep tentang penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) yang melakukan kunjungan kerja siang tadi (31 mei 2021).

Rombongan tersebut diterima oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal, Hj. Megawati, SE, MM. Didampingi Kepala Seksi Sistem Informasi dan Perencanaan (Abdul Rasyid), Megawati meyampaikan beberapa hal  penting dalam penyusunan RUPM termasuk muatan-muatan yang harus tertuang di dalamnya.

"RUPM sejatinya diselaraskan dengan RPJP dan sinkron dengan RPJMD dan Renstra OPD." kata mega

Pangkep berencana akan menyelesaikan RUPM tahun 2019 - 2025.

Kunker kali ini diketuai Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal DPMPSTP Kab Pangkep Syarifuddin.  Turut mendampingi Kasi Regulasi Penanaman Modal Ince Wahida Taliang dan Kasi Perencanaan dan Sistem Informasi PM DPMPTSP Kab Pangkep Arlansyah

img

Butuh Bantuan?

Memiliki pertanyaan mengenai terkait detail Perizinan di Sulawesi Selatan ?

Hubungi Kami
"SELAMAT DATANG"  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan telah menyelenggarakan  sebanyak  321 Jenis Izin dan Non Perizinan, Jam Pelayanan Senin sampai dengan Kamis Pukul 08:00 WITA  d/d 16.00 WITA  dan Hari Jum\'at Pukul 09:00 s/d 15:30 WITA, DPMPTSP  dengan alamat "Jalan Bougenville No.5 Makassar". 
docx file PDF