Jl. Bougenville No.5, Masale Kota Makassar (0411) 441077 dpmptsp@sulselprov.go.id
img
Berita

Detail Berita

img

South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) Tahun 2022

Makasar-(9/11/2022) – Kabupaten Bone dengan IPRO berjudul Budidaya Ternak Sapi Potong berhasil keluar sebagai Juara Pertama dalam South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) Tahun 2022, sementara JAPPA RATE yang diusung oleh Kota Makassar sebagai juara kedua, sedangkan Kawasan Pariwisata Pasi Gusung (KP3GS) yang diusung oleh Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai juara ketiga.

Ketiga proyek investasi akan ditampilkan dalam Presentation Book yang disusun oleh Bank Indonesia dan akan dipromosikan ke berbagai forum investasi.  Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, turut  hadir menyerahkan hadiah bagi para juara SSIC 2022. Gubernur Sulawesi Selatan  menyampaikan  harapannya agar kerjasama antara Bank Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dapat melakukan kerjasama di berbagai sektor demi pertumbuhan  ekonomi.

South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) Tahun 2022 ini digelar Rabu, 9 November  2022 di The Rinra Hotel Makassar.  Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Forum Pinisi Sultan (Percepatan Investasi, Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata) Sulawesi Selatan.

Kabupaten Bone dengan IPRO berjudul Budidaya Ternak Sapi Potong berhasil keluar sebagai Juara Pertama dalam South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) Tahun 2022, sementara JAPPA RATE yang diusung oleh Kota Makassar sebagai juara kedua, sedangkan Kawasan Pariwisata Pasi Gusung (KP3GS) yang diusung oleh Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai juara ketiga.

img

Butuh Bantuan?

Memiliki pertanyaan mengenai terkait detail Perizinan di Sulawesi Selatan ?

Hubungi Kami
"SELAMAT DATANG"  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan,  Jam Pelayanan Perizinan :  Hari  Senin sampai dengan Kamis Pukul 08:00 WITA  d/d 16.00 WITA  dan Hari Jum\'at Pukul 09:00 s/d 15:30 Wita, DPMPTSP  dengan alamat "Jalan Bougenville No.5 Makassar".  CP. dan email :  dpmptsp.provss@gmail.com, disar676@gmail.com, Ekaprasetya1708@gmail.com, Nirmalasarihaya @gmail.com
docx file PDF