Jl. Bougenville No.5, Masale Kota Makassar (0411) 441077 [email protected]
img
Berita

Detail Berita

img

Perkuat Kemitraan dengan Perusahaan, Pemprov Bentuk Forum CSR

Makassar -- Pembentukan Forum koordinasi tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan atau yang biasa dikenal dengan Forum CSR kian dimatangkan. 

Dalam rapat persiapan pembentukan forum CSR yang digelar siang tadi (31 mei 2021) di Ruang Rapat Bappelitbangda,  Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sulsel, Dr Jayadi Nas mengemukakan, pembentukan forum ini untuk membangun kemitraan dan sinergisitas antara pemprov dengan perusahaan dalam rangka menyelaraskan kepentingan perusahaan dan kegiatan prioritas pemprov sulsel untuk mewujudkan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulsel, Drs Muhammad Firda yang hadir membuka acara ini menyampaikan dengan terbentuknya forum ini diharapkan dapat memajukan UMKM dengan mendorong pelibatan mereka di berbagai sektor.                   

Forum koordinasi tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan merupakan wadah bagi perusahaan dalam menyerasikan kegiatan tanggung-jawab sosial dan lingkungan dengan program dan kegiatan pemerintah daerah. 

Turut hadir Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan, Prof Muh Asdar dan Dr. Zulkifli Hasan serta sejumlah OPD terkait. Rapat ini ditutup dengan agenda rencana pelaksanaan rapat bersama asosiasi perusahaan yang akan digelar pekan depan.

img

Butuh Bantuan?

Memiliki pertanyaan mengenai terkait detail Perizinan di Sulawesi Selatan ?

Hubungi Kami
"SELAMAT DATANG"  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan telah menyelenggarakan  sebanyak  321 Jenis Izin dan Non Perizinan, Jam Pelayanan Senin sampai dengan Kamis Pukul 08:00 WITA  d/d 16.00 WITA  dan Hari Jum\'at Pukul 09:00 s/d 15:30 WITA, DPMPTSP  dengan alamat "Jalan Bougenville No.5 Makassar". 
docx file PDF